Relawan Sobat Erick dan komunitas di Jawa Timur medeklarasikan dukungan untuk Erick Thohir menjadi Presiden 2024, Sabtu, 23 Juli 2022. (Foto: Istimewa)

Relawan Sobat Erick di beberapa daerah di Jawa Timur menggelar deklarasi dukungan terhadap Menteri BUMN, Erick Thohir untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Selain itu, sejumlah komunitas di Jawa Timur juga ikut bergabung mendukung Erick Thohir, seperti Komunitas Sanshoku Koi Mandiri Farm dan Komunitas Hadro Nurul Ula pada Sabtu (23/7/2022).

Sobat Erick melakukan deklarasi dukungan untuk Erick Thohir di Kecamatan Mejayan, Madiun, Jawa Timur. Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Madiun, Ibnu Sholikin mengatakan elektabilitas Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi Presiden 2024 terus menanjak tajam. Ibnu optimistis bila mantan Presiden Inter Milan tersebut dapat duduk di bangku kepemimpinan bangsa mendatang.

“Kami optimistis jika Pak Erick Thohir menjadi Presiden Indonesia 2024, meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi,” kata Ibnu.

Kemudian, Sobat Erick menyapa warga sekaligus memperkenalkan sosok Erick Thohir di Desa Tulung, Kecamatan Saradan, Madiun. Di tempat tersebut, Relawan Sobat Erick juga bertemu dengan Komunitas Sanshoku Koi Mandiri Farm. Komunitas ini merupakan kelompok nelayan atau pembudidaya ikan koi. Mereka juga sepakat untuk ikut bergabung bersama Sobat Erick untuk mendukung Erick Thohir di Pilpres 2024.

Ketua Komunitas Sanshoku Koi Mandiri Farm, Herman Susanto mengatakan dukungan komunitasnya datang dari kesadaran diri yang melihat Erick Thohir bekerja dengan hasil prestasi yang nyata.

“Pak Erick Thohir itu pekerja keras. Beliau bekerja dengan hasil nyata, terlihat dari segudang prestasinya di BUMN,” ungkap Herman.

Selanjutnya Sobat Erick, Bergeser ke Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, untuk bersilaturahmi dengan Komunitas Hadro Nurul Ula. Kedatangan Sobat Erick disambut hangat oleh warga dan komunitas di sana.

Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Nganjuk, Dede Sulaiman mengaku siap untuk bergerak dan mendukung Erick Thohir agar menjadi pemimpin 2024. Menurut Dede, Erick Thohir adalah satu-satunya sosok yang pantas untuk menjadi Presiden selanjutnya.

Sobat Erick juga memberikan bantuan kepada warga dan komunitas tersebut berupa paket sembako. Komunitas Hadro Nurul Ula juga ikut menggaungkan dukungannya untuk memenangkan Erick Thohir agar menjadi pemimpin bangsa 2024 mendatang.

Sumber : beritasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here