Erick Thohir berbincang dengan petani

Isu majunya Menteri BUMN Erick Thohir ke gelanggang Pilpres 2024 semakin kuat. Dukungan dari masyarakat pun makin masif disuarakan, di antaranya datang dari kelompok nelayan hingga petani.

Ketua Koordinator Nelayan se-Jatim Konco Erick Thohir, M Ali Mustopa mengungkapkan dukungan untuk Erick Thohir. Ia berharap, pengabdian Erick Thohir tidak berhenti sebagai menteri saja, namun bisa berlanjut sebagai Presiden Indonesia selanjutnya.
“Tentu harapan kami, harapan kita nelayan Jawa Timur (Jatim) kepada Bapak Erick Thohir tidak hanya berhenti setelah masa pengabdian sebagai menteri berakhir, tapi terus berlanjut sebagai pemimpin Indonesia di masa depan,” tegas Ali, Selasa (26/7/2022).

Tokoh Masyarakat Jatim ini mengatakan sederet torehan prestasi yang diraih BUMN adalah bukti keberhasilan Erick Thohir sebagai pemimpin. Apalagi, Ali mengungkapkan Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) ini telah berhasil mendorong program-program BUMN yang pro terhadap masayarakat kecil, tak terkecuali untuk para nelayan.

“Program BUMN selama ini sangat berpihak kepada nelayan untuk bisa berkembang. Bukan hanya untuk bisa berlayar, tapi juga mengolah hasil tangkapan menjadi produk yang bisa meningkatkan nilai ekonomi bagi nelayan,” ujar Ali.

Dukungan juga disampaikan oleh Tokoh Petani Lamongan, Abdul Harissuhud. Ia mengungkan jika sosok Erock Thohir adalah figur pemimpin yang sangat diharapkan oleh masyarakat.

Terkhusus untuk petani, Erick Thohir memiliki kepedulian tinggi. Terbukti dari program Makmur yang digagas oleh Eks Presiden Inter Milan ini menjadikan pendapatan petani terus meningkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here