Ketua Barikade 98 Jawa Barat ,Budi Hermansyah

Pada saat Menteri BUMN Erick Thohir sedang berjuang sekuat tenaga dan tanpa takut untuk bersih-bersih BUMN agar menjadi badan usaha yang sehat, berkinerja baik serta SDM berakhlak baik, justru ia malah difitnah secara keji. Demikian hal tersebut disampaikan oleh Budy Hermansyah (Buher), Ketua Barikade 98 Jawa Barat menanggapi postingan Faizal Assegaf (FA) di medsosnya.

Dalam postingan FA, tampak video seorang pengacara, Kamaruddin H. Simanjuntak SH sedang menuding Dirut Taspen yang mengelola dana capres Rp 300 Triliun. Bukan isi video yang jadi permasalahan, namun caption yang disertakan di dalam video tersebut. Dalam caption itu, FA menulis Erick Thohir memiliki banyak istri, semua dinikahi secara gaib dan anak dari istri pertama Erick Thohir sampai sekarang biaya sekolahnya belum dibayar.

“Ini jelas upaya pembunuhan karakter terhadap Erick Thohir yang saat ini sedang gencar meningkatkan kinerja BUMN yang dipimpinnya. Postingan itu sangat mencemarkan nama baik Menteri BUMN Erick Thohir,” tegas Buher.

“Karena itu kami dari tiga pimpinan DPW Barikade 98 Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta melaporkan Faizal Assegaf ke Mabes Polri atas tuduhan mencemarkan nama baik Menteri BUMN Erick Thohir,” pungkas Buher.(iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here