Madiun – Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi covid 19 untuk pelajar di SMPN 3 Mejayan, Kabupaten Madiun, Kamis (19/8). Jokowi didampingi Forkopimda Jatim, antara lain Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta.


Di sekolah yang dikunjungi itu, Jokowi mengecek jalannya vaksinasi pelajar. Ia juga berinteraksi dengan beberapa pelajar yang sedang divaksin. Setelah itu, Jokowi mengadakan konferensi video dengan peserta vaksinasi lain dari berbagai daerah di Indonesia.


Usai kegiatan itu, Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi covid 19 dari rumah ke rumah bagi masyarakat di Gang Kampung Pesilat, Kel Krajan, Kec Mejayan, Madiun. Dalam keterangan pers setelah peninjauan itu, Jokowi menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan vaksinasi door to door itu.


“Utamanya saya sangat mengapresiasi kegiatan door to door ini karena memang ini adalah jemput bola, mendatangi masyarakat, mendatangi kampung, kemudian langsung divaksin di rumah masing-masing. Ini sebuah pelayanan yang sangat baik bagi masyarakat yang ingin vaksinasi,” katanya.(iwid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here