Barisan Rakyat Indonesia Kawal Demokrasi 98 (Barikade 98) secara tegas menyatakan sikap untuk setia tegak lurus bersama Jokowi.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Barikade 98 Benny Rhamdani yang dengan tegas mengatakan bahwa Barikade 98 setia tegak lurus bersama Jokowi.

Benny secara gamblang menjelaskan bahwa politik kebangsaan relawan Jokowi selalu mengajak semua elemen masyarakat untuk tetap menjaga keutuhan negara, termasuk merawat harmoni keberagaman Indonesia.

Tradisi gotong royong yang menjadi warisan para leluhur merupakan kekuatan yang perlu dilestarikan, dibumikan kepada anak bangsa.

“Kita tidak ingin Indonesia yang sedang bergerak maju dengan kerja-kerja pemerintahan dirusak oleh kelompok politik yang selalu menggunakan strategi pecah belah dan adu domba,” kata Benny.

Dalam kesempatan gelaran Nusantara Bersatu di GBK Senayan, (26/11/2022), sebanyak 2.000 anggota Barikade 98 turut hadir bersama relawan Jokowi lainnya untuk memberikan dukungan penuh dan bersama-sama berdoa bagi korban gempa di Cianjur, sekaligus menggalang donasi bagi warga Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here