Menteri BUMN Erick Thohir di sela-sela kesibukannya berkesempatan mengunjungi sekretariat Barikade 98 di Cikini, Jakarta Pusat, (28/10/2021).

Dalam kesempatan ramah tamah dengan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Barikade 98, Erick Thohir terus mengingatkan agar generasi muda harus tetap memiliki komitmen yang kuat untuk membangun bangsa.

Erick yang didampingi Ketua Umum Barikade 98 Benny Rhamdani dan Sekjen Barikade 98 Arif Rahman memberikan masukan berharga terkait kinerja pemerintah yang saat ini terus bekerja keras sepenuhnya untuk kemashlahatan masyarakat.

Erick mengutarakan banyak hal positif yang bisa dilakukan untuk tetap bisa menjaga dan membangun bangsa.

Singkronisasi antarlembaga pemerintahan serta elemen masyarakat harus terus diperkuat agar pembangunan tetap terus berjalan dan tepat sasaran.

Erick Thohir dan Benny Rhamdani menyaksikan mural di sekretariat Barikade 98

Erick Thohir juga menjelaskan kerja yang dilakukan selama ini merupakan bentuk komitmen untuk mendukung pemerintahan yang dipimpin Presiden Jokowi.

“Kita tidak bekerja karena pencitraan,” kata Erick.

Kunjungan Erick Thohir yang bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda menjadi momentum membangun energi terbaik untuk terus bekerja dan berkarya bagi negeri.

Kunjungan Menteri BUMN ke Barikade 98 menunjukan perhatian Erick kepada elemen masyarakat yang memiliki tekad kuat untuk membangun negeri.

Dari sejak awal Erick Thohir mendukung pendirian Barikade 98, karena menurutnya Barikade 98 punya intisari perjuangan.

“Ini bukan masalah politik, tapi karena masalah hati,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here