Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barikade 98 Banten secara tegas menyatakan dukungannya terhadap apa yang disampaikan oleh Ketua Umum Barikade 98 Benny Rhamdani melalui video yang viral pada saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di acara Nusantara Bersatu.

Ketua DPW Barikade 98 Banten Ali Soero menyatakan DPW Barikade 98 Banten sangat setuju dengan apa yang disampaikan oleh Benny Rhamdani saat bertemu Presiden Jokowi.

“Kami sangat mendukung apa yang disampaikan oleh Pak Benny soal perlunya penegakan hukum kepada orang-orang yang merongrong pemerintah, menyebarkan hoax, caci maki dan melakukan tindakan yang mengancam persatuan kita sebagai bangsa,” ungkap Ali Soero.

Ali Soero mengatakan, sudah menjadi kewajiban bersama untuk mendukung pemerintahan yang sudah bekerja keras membangun negeri. Memang belum sepenuhnya sempurna, tapi yang dilakukan sudah lebih baik dari sebelumnya.

Ali Soero menambahkan, dirinya beserta seluruh jajaran DPW Barikade 98 akan tetap setia menjaga NKRI dari berbagai ancaman, rongrongan, maupun perilaku intoleran yang mengganggu kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Bagaimanapun juga kita harus mendukung Presiden Jokowi dalam kepemimpinannya. Pencapaian yang sudah dilakukan presiden beserta para menterinya harus kita apresiasi dengan baik. Sudah banyak kemajuan yang kita dapatkan semasa 8 tahun kepemimpinan Presiden Jokowi. DPW Barikade 98 Banten akan tetap setia tegak lurus bersama Jokowi,” tegas Ali Soero.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here