Dewan Pimpinan Nasional Barisan Rakyat Indonesia Kawal Demokrasi 98 (DPN Barikade 98) secara resmi mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barikade 98 di Jakarta, (13/11/2021).

Kepengurusan DPW Barikade 98 ini telah terbentuk dan hadir di 34 provinsi di seluruh Indonesia.

Pengukuhan kepengurusan DPW ini merupakan bagian dari kerja Barikade 98 untuk memperluas jaringan di seluruh wilayah Indonesia untuk memperkuat dan merealisasikan tujuan Barikade 98 yaitu “Kawal Demokrasi, Jaga Indonesia”.

Ketua Umum Barikade 98 Benny Rhamdani mengatakan bahwa tujuan dari pengukuhan ini untuk semakin memperkuat komitmen Barikade 98 untuk menjaga dan mengawal proses demokrasi di Indonesia agar tetap berjalan dengan baik.

Benny Rhamdani mengungkapkan, Indonesia saat ini dalam kondisi memprihatinkan, selain karena kondisi pandemi, juga akibat munculnya orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang merongrong NKRI.

Benny mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo tidak bisa dibiarkan sendiri dalam menghadapi rongrongan itu.

Benny menegaskan Barikade 98 berkomitmen untuk bersama Presiden Joko Widodo mengawal demokrasi dan jaga Indonesia hingga tahun 2024.

Serta memastikan presiden dan wakil presiden berikutnya memiliki semangat dan spirit yang seirama dengan Barikade 98 yaitu semangat Reformasi 98.

Dalam kegiatan tersebut hadir Erick Thohir yang juga menyampaikan orasinya. Benny menjelaskan kehadiran Erick Thohir karena memiliki semangat yang sama untuk bersama-sama mengawal pemerintahan Joko Widodo.

“Kita patut bangga kepada Presiden RI yang telah mempercayakan saudara Erick Thohir untuk menjadi lokomotif perubahan dan perbaikan di BUMN maupun program penting lainnya seperti masyarakat ekonomi syariah,” kata Benny.

Benny juga menyampaikan rasa bangganya atas keterlibatan Erick Thohir dalam penanganan Covid-19 secara tepat, tepat, dan manfaat.

“Kehadiran Erick Thohir kali ini merupakan simbol sinergi antara Barikade 98 dengan beliau untuk secara bersama-sama mengawal Presiden Joko Widodo dan pemimpin nasional berikutnya,” jelas Benny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here