Dukungan kuat bagi Erick Thohir untuk maju sebagai Cawapres 2024 terus mengemuka, khususnya di kalangan milenial. Salah satu dukungan kuat tersebut berasal dari milenial Jawa Barat.

Tokoh Pemuda Bogor, Jawa Barat, Nauval Ikbar, menyampaikan harapan besar milenial Jabar yang ingin melihat Menteri BUMN Erick Thohir ikut dalam pertarungan kontestasi Pilpres 2024. Generasi milenial Jawa Barat ini menilai, kepemimpinan Erick Thohir sangat dibutuhkan untuk mendorong kemajuan.

“Kita telah menyaksikan kinerja Pak Prabowo dan Pak Erick Thohir untuk memajukan negeri dan menyejahterakan masyarakat termasuk generasi muda,” kata Nauval dikutip Sindonews, (1/1/2023).

Dijelaskan Nauval, ketegasan Erick Thohir dalam memimpin BUMN yang kini memiliki kinerja yang sangat baik merupakan wujud keberhasilan nyata yang dilakukan mantan bos Inter Milan itu. Oleh Nauval, Erick Thohir dianggap berhasil membuat tingkat kesejahteraan masyarakat meningkat.

Erick Thohir dinilainya sebagai figur dengan kompetensi mumpuni. Terlebih selama ini, Erick Thohir terbukti menunjukkan kepemimpinan sangat baik. Berbagai inovasi yang diluncurkan menciptakan dampak positif nyata terhadap kehidupan masyarakat sehari-hari. “Pak Erick Thohir yang selalu menyentuh anak anak muda dan selalu punya inovasi yang kreatif banget,” ucap Nauval.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here