Upaya bersih-bersih lembaga BUMN dari pengaruh ideologi menyesatkan terus dilakukan tanpa henti. Kali ini kegiatan pengajian yang mengundang Felix Siauw yang digelar DKM Al Ghofururrohman yang berada di PLN UIP Jawa Bagian Barat dibatalkan, (30/1/2023).

Dalam keterangan yang diterima redaksi Swara Barikade, dijelaskan bahwa manajemen PLN langsung bertindak tegas begitu mendapatkan laporan pengajian yang mengundang tokoh HTI yang pro khilafah tersebut.

“Kami tidak mentolerir apapun pandangan ideologi, apalagi kegiatan yang dapat memecah belah bangsa dan negara, anti NKRI, dan anti kebhinnekaan,” ungkap manajemen PLN melalui keterangan yang redaksi terima.

Begitu mendapatkan laporan, manajemen PLN langsung mengidentifikasi para oknum yang menggelar pengajian tersebut. Manajemen PLN langsung bergerak cepat menangani kejadian tersebut.

Dalam keterangannya, manajemen PLN langsung mencopot jabatan para oknum pegawai yang menggelar kegiatan tersebut dan memutasi mereka. Hukuman disiplin yang sangat keras tersebut merupakan upaya PLN untuk bersih-bersih dari berbagai pengaruh yang mengancam keutuhan bangsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here