Barikade 98 terus melebarkan jaringannya di Pulau Sulawesi. Kini, giliran DPW Barikade 98 Sulawesi Selatan yang dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Barikade 98 Benny Rhamdani, (23/1/2021).

Benny Rhamdani melantik Iwan Salassa sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barikade 98 Sulawesi Selatan. Iwan Salassa dikenal sebagai aktivis Sulsel yang berkomitmen menjaga agenda reformasi 98.

“Barikade 98 menjadi bagian penting dalam pergerakan perjuangan rakyat Indonesia untuk menjaga kemerdekaan dan kedaulatan bangsa,” ujar Iwan Salassa.

“Merdeka untuk berdaulat mempunyai kesempatan bekerja untuk bangsa Indonesia. Merdeka untuk berdaulat untuk kesempatan berusaha untuk bangsa Indonesia. Merdeka untuk berdaulat atas sumber daya alam untuk kesejahteraan bangsa. Merdeka untuk berdaulat demi memastikan ketahanan kesehatan untuk bangsa yang saat ini sangat rentan,” tambah Iwan.

Dalam kesempatan tersebut, Benny melantik 17 orang pengurus Barikade 98 Sulsel yang berasal dari berbagai kabupaten/kota di Sulsel.

Turut hadir pada acara pengukuhan pengurus DPW Barikade 98 tersebut utusan Gubernur Sulsel yang diwakili oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulsel, Asriadi.

Benny Rhamdani yang hadir bersama sejumlah pengurus DPN Barikade 98 terus membakar semangat pengurus Barikade 98 Sulsel untuk teguh mengawal demokrasi dan menjaga Indonesia. Barikade 98 harus menjadi garda terdepan untuk melawan segala bentuk sabotase atas agenda-agenda reformasi 98.

Benny dalam sambutannya menegaskan, cita-cita reformasi harus terus dijaga. “Jika kita ingin konsen pada kemandirian ekonomi misalnya, maka kepribadian dan karakter ke-Indonesia-an itu yang harus kita munculkan,” ujarnya.

Benny yang juga Ketua Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) takjub saat disuguhkan tarian tradisional yang menjadi karakter dari tanah Sulsel.

“Ini adalah tanah para petarung. Saya bangga bisa berada di sini. Mari kita sama-sama ingatkan siapapun yang sedang duduk di kursi kekuasaan untuk bekerja dengan amanah dan memegang teguh semangat reformasi,” tegas Benny.

Sumber: radarselatan.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here