Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Barikade 98 secara resmi mengukuhkan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barikade 98 Jawa Timur di Surabaya, (29/1/2022).

Sejalan dengan Barikade 98, DPW Jawa Timur memiliki komitmen yang sama untuk mengawal pemerintahan Presiden RI Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

Bersama Jokowi, Barikade 98 akan terus kawal demokrasi dan jaga Indonesia.

Dalam mewujudkan visi besar Reformasi 98, maka DPW Barikade 98 Jawa Timur mendukung sepenuhnya sikap tegas DPN Barikade 98 yaitu menyerukan kepada seluruh anak bangsa untuk mewaspadai musuh besar yang mengancam bangsa ini.

Adapun musuh besar yang mengancam, yaitu: pertama, rongrongan kekuatan cendana beserta antek-anteknya.

Kedua, rongrongan oligarki orde baru yang secara terus menerus mengganggu pemerintahan yang sah. Ketiga, rongrongan pengusaha hitam yang terus berusaha mengungkung pemerintahan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

Keempat, rongrongan HTI beserta jaringan yang mengatasnamakan agama, beserta jaringannya.

DPW Barikade 98 Jawa Timur mengapresiasi sepenuhnya Program Prioritas Nasional terutama di Jawa Timur, seperti pembangunan smelter di Gresik, serta program perekonomian yang dilakukan oleh pemerintah.

DPW Barikade 98 Jawa Timur juga sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah melalui Menteri BUMN Erick Thohir yang melakukan pembersihan di tubuh Kementerian BUMN, khususnya praktek koruptif dan anasir-anasir gerakan kelompok radikal.

Sosok Erick Thohir patut ditiru dan dibanggakan oleh seluruh lapisan anak bangsa menuju terwujudnya Indonesia yang lebih baik.

Seusai pengukuhan, DPW Barikade 98 Jawa Timur bersegera melakukan konsolidasi ke daerah kabupaten dan kota untuk memperkuat pengawalan terhadap Pemerintahan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, serta akan menjalankan tugas-tugas organisasi dalam rangka mengawal pemerintahan yang sah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here