Menteri BUMN Erick Thohir ditengah-tengah Para Pekerja Migran Hongkong.

Elektabilitas Menteri BUMN Erick Thohir semakin hari naik terus dikarenakan kinerja yang moncer syarat prestasi dan berani bersih-bersih di tubuh BUMN terhadap segala bentuk kejahatan korupsi.

Erick Thohir membuktikan kedewasaan masyarakat yang makin realistis melihat performance figur tersebut, hal ini dikatakan Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin yang menyatakan kenaikan elektabilitasnya tak lepas dari penilaian masyarakat.

Masih menurut Ujang, dengan tangan dinginnya, Erick sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berhasil melakukan transformasi dan penyehatan BUMN yang terukur data kuantitatifnya.

“Akuntabilitas kepemimpinan Erick Thohir di BUMN yang membuat banyak terobosan yang membumi untuk masyarakat,” ujar Ujang, Selasa (3/10/2023) malam.

Di samping itu, kata Ujang, sosok negarawan seorang Erick Thohir terlihat dari kedekatannya dengan para kiai dan Nahdliyin. Dalam kaitan ini, Erick berhasil membangkitkan semangat kemajuan, moderasi program, dan pergerakan ekonomi umat yang semuanya dirasakan langsung oleh akar rumput.

Tidak hanya itu, Erick Thohir juga menciptakan karya untuk Indonesia, dari latar belakang profesional tanpa berada di garis partai. Akan tetapi Erick berhasil menciptakan legacy. Di sinilah masyarakat rasional dan objektif memberikan penilaian kritisnya bagi masa depan Indonesia. Wajar dan rasional sekali jika elektabilitas Erick Thohir semakin naik dan menjadi sosok penentu sang pemenang 2024,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here