Telah terjadi pertemuan empat mata antara Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dengan Menteri BUMN Erick Thohir beberapa waktu yang lalu.

Pertemuan tersebut menunjukkan adanya kedekatan antara Sandi dan juga Erick. Bukan tidak mungkin, Sandiaga Uno bisa menggiring Erick untuk masuk ke Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Menanggapi hal itu, Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan, hal tersebut merupakan pilihan hati masing-masing.

“Kami kan selalu terbuka. Namun itu adalah dari masing-masing apakah ingin ikut ke TPN atau tidak,” ujar Arsjad di Gedung TPN GP, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (1/11/2023).

Kendati demikian, kata Arsjad, baik dirinya maupun Sandiaga Uno akan selalu terbuka menerima kemungkinan-kemungkinan yang ada.

“Jadi kalau kami, saya, Mas Sandi dan semuanya pasti terbuka,” paparnya.

Sebelumnya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno resmi berpamitan dengan para relawannya. Sandiaga akan fokus sebagai Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Saya minta restu sebagai Ketua Dewan Pakar untuk Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Saya mengatakan saya bukan pakar, tetapi yang sejatinya layak menjadi pakar adalah kalian karena kalian yang berjuang untuk ekonomi masyarakat,” ujar Sandi di Jakarta, Minggu (29/10/2023).

Tak hanya itu, Sandi yakin dengan dirinya yang menjabat sebagai Bapilu di PPP juga bisa meraih 9 juta suara untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud MD. “Saya yakin dengan bantuan relawan membangun ekonomi hijau dan meraih 9 juta suara,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here